Enaknya menu masakan Padang

By Redaksi 14 Apr 2017, 10:49:47 WIB Wisata
Enaknya menu masakan Padang

WPdotCOM - Dang……2 hari kita makan Padang dong. Hasilnya gimana? muka bersemu-semu bahagia hahahah. Yang paling saya suka dari masakan Padang udah pasti Rendang. Rendang Padang yang pakai kentang kecil-kecil. Sumpah enak gilaaaaaa!!! apalagi yang di restoran Padang Garuda  *di Medan menurut saya ini restoran Padang paling cihuy, yang laen Miramar tapi agak mahal*

Setelah makan kemaren, saya ngomong ke Matt “Kenapa masakan padang selalu enak ” Matt gak bisa jawab. Dia bilang itu pertanyaan atau pernyataan hahahaha. Hari ini saya tanya ke GD saya dia juga ngomong yang sama “Mba nanya atau kasih tau aku?”

Jadi menurut kalian yang suka makanan Padang, kenapa sih makanan Padang itu enakkkkkkkkk???????

Trus….hari ini saya ngobrol ama satu anak media. Salah satu majalah di Medanlah. Kita ngobrol ngalor ngidul sampe akhirnya dia ngomongin soal kebiasaan-kebiasaan anak Medan yang ganggu banget. Jadi kalau menurut dia kebiasaan ini bikin kita susah maju. Sementara saya dengerin ceritanya dia sambil ngakak, karena emang bener banget

So kalau mau jadi anak Muda Medan asli, coba cek prilaku kita, udah persis sama gak

01. Pesen makanan pinggir jalan gak mau turun dari kendaraan. Ordernya langsung dari mobil/motor kalau perlu makannnya juga di dalam mobil. Ini sayaaaaaa banget duluuu tapi hahaha. Sekarang karena parkirnya susah jadi tetep aja harus jalan.

02. Anget-anget taik Ayam. Kelakuan banget deh soal ini. Kita ngobrolin soal sepeda Pixie nih ama si temen. Dia bilang 3 taon lalu booming banget. Sepeda pixie itu yah gak murah juga sih, 3 jutaan (si Matt aja gak sanggup-sanggup mau beli). Sewaktu booming hampir tiap hari keliatan orang jalan-jalan dengan sepeda warna warni, sekarang……..entah kemana semua sepeda itu hehehe.

03. Yang baru yang dicari. Kalau ada sesuatu yang baru di Medan sini jangan harap kita bisa dapat tempat. Contohnya restoran. Begitu ada resto baru semua orang datang buat nyobain tapi coba cek 3 bulan kemudian, masih rame ga itu restoran hehehe.

04. Gak suka baca  hmmmmm

05. Kebiasaan Belanja. Yang ini saya sebenarnya gak tau sampe dia cerita. Asli ini bikin saya ngakak. Katanya ya kalau ada satu produk di luar, contohnya Singapore. Semua orang pengen beli dan bangga banget cerita sana sini. Begitu ada di kota medan tokonya langsung gak ada lagi yang cerita hahaha. Salah satu contohnya adalah Body Glov3.

Trus…trus….ada lagi sih tapi saya gak mau bocorin ah hehehe

Sumber : https://nonikhairani.com/2014/07/25/kenapa-makanan-padang-selalu-enak/




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment