Ikuti Himbauan Pemerintah Daerah, SDN 18 Sungai Pandahan Rehab Taman Kota

By Redaksi 14 Mei 2017, 11:02:57 WIB Daerah
Ikuti Himbauan Pemerintah Daerah, SDN 18 Sungai Pandahan Rehab Taman Kota

Keterangan Gambar : Perehaban Taman Kota oleh SDN 18 Sungai Pandahan


Kontributor: Sayid Afgani

Editor: d’Nouvelle

Pasaman, WPdotCOM – Himbauan Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk seluruh instansi dan lembaga yang ada di wilayah tersebut membuat dan menata taman bunga, membuahkan hasil.

Bukan hanya instansi perkantoran saja, termasuk satuan pendidikan yang ada pun ikut berpartisipasi. Salah satunya adalah SD 18 Sungai Pandahan Kecamatan Lubuk Sikaping. Dengan semangat tinggi, mereka ikut melaksanakan rehab taman kota di daerah itu.

Bersama majelis guru, dipimpin Kepala Sekolah Yulinar, S,Pd, rehab taman kota dilakukan demi keindahan dan kebersihan.

“Ini adalah bukti kami ikut serta atas himbauan pemerintah daerah. Seluruh majelis guru kita kerahkan untuk turun tangan merehab taman kota ini. Semoga dengan melakukan perehaban ini, taman kota kembali menjadi indah    dan   bersih,”   demikian     diungkapkan Yulinar kepada media saat ditemui di lokasi taman kota beberapa waktu lalu.

Menurut Yulinar lagi, selain menjawab himbauan pemerintah daerah, hal ini sangat penting dilakukan sebagai bagian dari pengabdian lembaga pendidikan yang dipimpinnya.

“Ini langkah baik bagi kita semua. Dengan ikut serta melakukan rehab taman kota, secara tidak langsung sebagai lembaga pendidikan di daerah ini, kita juga telah turut memberikan didikan dan teladan bagi semua pihak,” imbuh Yulinar.

Dalam kesempatan itu, menurut pantauan media ini, rehab dilkakukan sejak pagi hari. Pembersihan lahan taman, penamanan bunga, pengecatan dan lainnya dan pegaturan tata letak taman dilakukan oleh seluruh guru yang ikut serta. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment