Jason Krishna Fahrudin, Siswa Berbakat yang Raih Juara 2 Indonesia Piano Competition 2018 se-Jatim

By Redaksi 16 Apr 2018, 18:05:43 WIB Daerah
Jason Krishna Fahrudin, Siswa Berbakat yang Raih Juara 2 Indonesia Piano Competition 2018 se-Jatim

Keterangan Gambar : Jason dan Piala-piala dari prestasi yang ia raih (Foto:Ichwan)


BLITAR, WPdotCom - Puluhan piala dan penghargaan sudah dikoleksi oleh Jason Krishna Fahrudin, siswa SDK Santa Maria Kota Blitar.

Sekarang ia sudah duduk di kelas VI. Puluhan piala itu ia raih dari berbagai prestasi mengikuti berbagai festival dan lomba di tingkat Lokal dan Regional.

Jason begitu sapaannya, juga menggeluti cabang olahraga, diantaranya basket, dan panjat tebing.  Juga di bidang pendukung akademik Bahasa Inggris ia telah menyabet prestasi menjadi Juara I. Dan salah satu kepiawaiannya yang menonjol adalah di bidang Seni Musik. Jason belajar dan bermain piano, dan itu juga telah membuahkan prestasi dengan menyabet penghargaan Juara II di tingkat Regional Jawa Timur pada lomba yang diselenggarakan ESSEX Piano,Indonesia Piano Competition 2018 di Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Jason yang punya sifat pendiam tapi memiliki multi bakat ini, merupakan murid Sekolah Musik di bawah bendera ANDY Piano Studios. Dalam waktu dekat ini, ia juga sedang mempersiapkan diri mengikuti lomba yang akan diselenggarakan di Bali.

Putra pasangan Sindu Fahrudin dan Lanny Agatha yang lahir di Kota Kediri ini, dalam kesempatan wawancara dengan awak media dalam suatu acara ini punya cita-cita menjadi pemain basket dan menjadi Pianist.

"Saya bercita-cita menjadi pemain basket dan menjadi pianist. Saya ingin sekolah yang lebih memperhatikan anak-anak dari sisi yang lain, artinya tidak hanya prestasi akdemik saja tapi lebih lagi dari hal yang lain. Guru-guru mohon bisa membuka hati dan pikiran bahwa masing-masing anak memiliki kemampuan berbeda. Jangan sampai ikan diuji untuk memanjat apalagi berlari,” ujarnya. (HEN/ICH/* )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment