Tampil Cantik, Second-Owner P3SDM Melati Ikuti Wisuda Kelulusan

By Redaksi 12 Mei 2018, 13:08:36 WIB Liputan Khusus
Tampil Cantik, Second-Owner P3SDM Melati Ikuti Wisuda Kelulusan

WPdotCOM -- Dewi Sania Chinensis. Nama yang melekat erat pada gadis belia putri dari Santy Fidrianna, owner sekaligus salah seorang pimpinan lembaga Pusat Pengkajian dan Pengembangan Manusia (P3SDM) Melati.

Hari ini, bertepatan dengan gelaran wisuda kelulusannya sebagai siswa SMK Telkom Malang. Terlihat sangat cantik dengan balutan pakaian yang sengaja dipilih untuk helat penuh makna di ujung status siswanya tahun ini.

Cici, begitu panggilan akrab putri cantik yang mengambil jurusan Teknik Jaringan Komputer ini. Pendiam, itu kesan pertama setiap orang yang berkomunikasi dengannya. Tapi tidak demikian dalam kesehariannya di rumah maupun dalam pergaulan bersama rekan sejawatnya. Cici adalah gadis periang yang kini tumbuh kian dewasa. Diiringi didikan dan proses membangun pemikiran yang makin matang, second-owner P3SDM Melati ini tengah bersiap memasuki masa pendidikan tinggi.

“Ada beberapa pilihan yang tengah dimatangkan oleh Cici. Sebagai gadis muda kekinian, pemikirannya jauh melampaui pemikiran kita para orangtua. Ia sudah sangat dewasa dalam memutuskan arah masa depan yang akan diraihnya,” demikian ujar Santy Fidrianna penulis beberapa buku yang kini tengah menyelesaikan cukup banyak karya.

Sebagai orangtua, menurut Santy yang sehari-hari memfokuskan diri pada pengembangan aktivitasnya sebagai pimpinan P3SDM Melati dengan jangkauan nasional itu, tidak masanya lagi menguasai pikiran anak untuk memilih arah pengembangan diri. “Cici adalah anak yang memiliki karakter sangat mandiri. Ia sudah sangat dewasa dalam mementukan sikap dan arah hidup.”

Ke depan, kata Santy lagi, sebagai pewaris lembaga P3SDM Melati dirinya tengah menyiapkan Cici menjadi sosok terampil di berbagai bidang. Bukan hanya pada bidang keilmuan yang selama ini didalaminya di sekolah, namun juga bidang-bidang lain yang turut mendukung pengembangan dirinya. (ni)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment