Bupati Anton Buka Sunatan Massal Ethio Fals Lamahala

WPdotCOM, Flores Timur — Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST., membuka secara resmi kegiatan Sunatan atau Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh kelompok pemuda Ethio Fals dan Remaja Musholla Babussuluk, pada Sabtu (27/6) di Desa Lamahala Jaya, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Hadir dalam pembukaan itu, anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Syaiful Sangaji, ST, dan mantan anggota DPRD Kabupaten Flores Timur Gafar Ismail, SE, Anggota DPRD Kabupaten Flores Timur Fraksi PAN Muhammad Ikran Ratuloli, Sudirmanto Tamrin, dan Hasan Basri, Kadis Kesehatan Kab. Flotim, Kadis Lingkungan Hidup, Kabag Humas Setda Flotim, Camat Adonara Timur, Kapolsek Adonara Timur, Kepala Puskesmas Waiwerang, Kepala Desa dan Ketua BPD Lamahala Jaya, orang tua Bela Tello, Kapitan Pulo, dan Pegawe Lema, serta para orang tua dan peserta Sunatan Massal.

Anggota Polres Flores Timur, Hamka Ratuloli memandu acara sunatan massal di Lamahala.

Dalam sambutannya, Bupati Anton mengatakan, Pemerintah Kabupaten Flores Timur mendukung penuh kegiatan sunatan atau khitanan massal yang dilaksanakan oleh anak-anak muda di Lamahala ini. “Sebagai pemerintah, kami wajib mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak muda dan ini sesuai dengan misi kami yakni selamatkan anak muda,” tegas Anton.

Bupati yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Flores Timur ini mengatakan, pemerintah juga selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan yang berlangsung di setiap wilayah di Kabupaten Flores Timur. “Kami juga memohon dukungan dari Bapak Ibu semua, terutama anak-anak muda Ethio Fals dan Remaja Musholla Babussuluk Lamahala agar mampu memimpin dan membangun daerah ini dari berbagai aspek,” imbuh Bupati Anton.

Sementara itu,…