Ikut Festival PAI SMA dan SMK 2022, 7.826 Pelajar Penuhi Syarat

Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

WPdotCOM, Jakarta – Seleksi administrasi pendaftaran Festival Pendidikan Agama Islam (PAI) sudah selesai. Total ada 7.826 peserta yang dinyatakan memenuhi syarat.

“7.826 peserta dinyatakan memenuhi syarat administrasi. Mereka selanjutnya akan mengikuti coaching dan mentoring Moderasi Beragama serta pengembangan bakat minat ,” terang Direktur PAI Amrullah di Jakarta, Jumat (16/9).

Coaching dan mentoring ini diselenggarakan 17-18 September 2022,” sambungnya.

Shopee Indonesia

Amrullah mengatakan, bahwa coaching dan mentoring dilakukan secara synchronous dan asynchronous. Ia mengingatkan bahwa mengikuti coaching dan mentoring merupakan syarat wajib bagi peserta agar bisa mengikuti tahapan selanjutnya, yakni lomba.

“Saya ingatkan bahwa setiap peserta wajib mengikuti coaching dan mentoring Moderasi Beragama dan pengembangan bakat minat. Setelah dinyatakan selesai dengan bukti sertifikat, para peserta baru dipersilakan mendaftar atau memilih jenis lomba yang ingin diikuti,” terang Amrullah.

Amrullah berharap seluruh peserta yang sudah mendaftar dapat mengikuti rangkaian coaching dan mentoring secara optimal. Sebab, banyak sekali manfaat yang akan didapatkan sehingga sayang jika dilewatkan.

“Silakan anak-anakku para peserta festival mengikuti coaching dan mentoring dengan riang gembira dan nikmati pengalamannya. Ada banyak ilmu yang bisa diserap, di samping tentu saja keseruan berkolaborasi dengan teman-teman sebaya dari seluruh Indonesia. Mari kita sama-sama sukseskan tahapan coaching dan mentoring ini agar nanti dalam pelaksanaan lombanya dapat berkualitas,” tukasnya.

Blibli.com
Shopee Indonesia