Wabup Humbahas Sambangi Aksi Gotong Royong di Matiti I Doloksanggul

Berita Daerah14 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

Humbahas -Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH,MH meninjau kegiatan gotong-royong masyarakat Dusun Sosor Pangambatan Desa Matiti I, Kecamatan Doloksanggul. Senin (17/4) lalu.

Wakil Bupati Humbahas yang dikenal peramah ini, terlihatĀ  menyapa sembari menyalami masyarakat yang sedang melaksanakan gotong-royong. Oloan terlihatĀ  menyemangati masyarakat sembari berdiskusi dan sangat mengapresiasi kegiatan kemasyarakatan yang dilakukanĀ  berlandaskan semangat gotong royong warga.

“Kita memberikan apresiasi atas aksi masyarakat ini, dan kiranya semangat gotong royong terus tumbuh dalam semangat masyatakat dalam segala hal khususnya dikehidupan sehari-hari, dan hal itu sangat kita harapkan di Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai ini khususnya, apalagi dari dulu mulai dari nenek moyang kita , hingga para tokoh dan pahlawan pendiri bangsa lahir dari semangat gotong royong dan hal ini atau budaya gotong royong ini harus terus kita kembangkan” ucapnya.

Shopee Indonesia

Sebelumya, Pemerintah Desa Matiti I bersama masyarakat adakan Gotong royong bersama dalam pembersihan desa guna mewujudkan keasrihan desa dimaksud.(*/theo)

Blibli.com
Shopee Indonesia