Bupati Humbahas Terima Kunjungan Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia

Berita Daerah12 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

Humbahas – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, terima kunjungan Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Lu Kang di Taman Sains Teknologi Herbal dan Holtikultura (TSTH2) Pollung, Minggu (11/6).

Ikut bersama rombongan Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia  Lu Kang, Head of Political Section Zang Liang, Head of Administration Office Shan Dianri, Third Secretary of The Political Section Qian Shennan, Attache of The Political Section Tong Meng, Attache of The Administration Office, Li Kang, Consul General of China in Medan, Zhang Min, dan Attache of Consulate General in Medan Jiang Jiawen.

Kunjungan ini dimulai dengan paparan dari tim IT Del mengenai situasi terkini perkembangan pembangunan TSTH2 serta tindak lanjut kedepannya yang akan dikerjakan di TSTH2 di Kecamatan Pollung.

Shopee Indonesia

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lapangan menuju Gedung Riset Pertanian, Gedung Riset Herbal, Gedung Smart Green House, Gedung Screen House, Ruang kontrol pertanian dan Gedung Mess Karyawan.

Pada Akhir kunjungan, Bupati Humbang Hasundutan memberikan cenderamata berupa ulos dan kopi khas Humbang Hasundutan kepada Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia, Lu Kang beserta rombongan.(*/theo)

Blibli.com
Shopee Indonesia