Wakil Bupati Humbahas Sambut Peserta Lake Toba Bike Adventure 2023 di Sipinsur

Berita Daerah46 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

Humbahas – Wakil Bupati Humbahas Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH, MH, sambut kedatangan peserta Lake Toba Bike Adventure 2023 di objek wisata alam Sipincur Desa Pearung Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbahas, Kamis (6/7). Kehadiran peserta yang dipimpin Letjen TNI (Purn) AM Putranto disambut dengan tarian tortor.

Oloan Paniaran Nababan mengucapkan selamat datang kepada Letjen TNI (Purn) AM Putranto bersama Ibu beserta rombongan Lake Toba Bike Adventure 2023 di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Shopee Indonesia

Wakil Bupati Humbahas itu menceritakan, Letjen (Purn) Putranto merupakan atasannya semasa bertugas sebagai prajurit TNI dan saat ini bertugas sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan RI.

Shopee Indonesia

“Kami sangat senang menyambut atas kehadiran bapak dan ibu beserta rombongan di Humbang Hasundutan ini. Saat ini kita berada di objek wisata alam Sipinsur. Kami berharap, agar wisata alam yang indah dan sejuk ini dipromosikan sebagai salah wisata destinasi super prioritas Danau Toba,” ucap Oloan P Nababan.

Sebagai tanda kehormatan, Wakil Bupati Humbahas didampingi Kabid Pariwisata dan Budaya dan Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Humbang Hasundutan memberikan cenderamata berupa ulos dan stola kepada rombongan.

Kemudian, Wakil Bupati Humbahas bersama rombongan Lake Toba Bike Adventure 2023 manortor bersama. Sehingga suasana penuh dengan rasa kekeluargaan.

Letjen TNI (Purn) AM Putranto mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa  ini. “Terimakasih atas sambutannya,  apalagi disambut oleh Pimpinan Daerah yaitu Wakil Bupati Humbahas yang dulunya sebagai staf saya di TNI dan kini menjadi Wakil Bupati di Humbang Hasundutan. Kami berdoa, semoga Bapak Dr Oloan P Nababan diberikan Tuhan kesehatan dalam memimpin daerah Humbang Hasundutan ini.  Kunjungan ini merupakan sebagai bagian dari usaha dan komunikasi Wakil Bupati Humbahas dalam mempromosikan pariwisata Danau Toba termasuk didalamnya Humbang Hasundutan,” ujar AM Putranto.

Setelah selesai acara, peserta menikmati indahnya wisata alam Sipinsur. Dari Sipinsur, pengunjung bisa melihat dengan jelas indahnya Danau Toba.(*/theo)

Blibli.com
Shopee Indonesia