Wakil Bupati Humbahas Kunjungi Madrasah Aliyah Negeri Doloksanggul

Berita Daerah11 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

HUMBAHAS – Wakil Bupati Humbahas Kunjungi  Madrasah Aliyah Negeri  yang berada di  Desa Sihite, kecamatan Dolok sanggul kabupaten Humbang Hasundutan, Jumat (3/11).

Kunjungan “Jumat Berkah” Dr. Oloan Paniaran Nababan disambut hangat para guru dan siswa-siswi MAN, Dan menikmati sarapan pagi dari hasil karya koperasi siswa-siswi.

Wakil Bupati Humbahas berbincang dengan para guru terkait pengembangan pendidikan termasuk program pembangunan di Humbang Hasundutan. Karena pembangunan berkelanjutan di Humbahas, tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat termasuk partisipasi sekolah MAN.

Shopee Indonesia

Dr. Oloan Paniaran Nababan mengucapkan terimakasih kepada guru dan siswa-siswi MAN atas penyambutannya.

“Saya merasa sangat senang bisa hadir ditengah-tengah sekolah MAN ini dan bisa sarapan bersama, semoga hasil karya koperasi MAN semakin berkembang, usaha sekolah seperti ini harus berkembang dan penuh dengan dukungan para bapa ibu guru,”ujar Sang Wabup.

“Saya berpesan, berikan yang terbaik bagi anak anak didik ini, kedepannya, Merekalah sebagai generasi penerus bangsa dan negara ini, mereka investasi masa depan bangsa,” ucap Oloan.

Secara khusus Oloan P Nababan berpesan kepada siswa-siswi agar serius belajar, giat dan tekun, taat dengan peraturan, displin, berdoa dan hargai orangtua.

Pada kunjungan itu, para guru dan siswa juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Humbahas atas kunjungannya. (*/theo)

Blibli.com
Shopee Indonesia