Antisipasi Sebaran Virus Corona, Walikota Depok Akan Liburkan Siswa Bila Ancaman Makin Serius

WPdotCOM, Depok – Ditemukan dua orang warganya yang positif Virus Corona, Walikota Depok Mohammad Idris menyebutkan kemungkinan akan meliburkan sekolah sementara.

Hal itu disampaikan Idris kepada media terkait dengan penanganan warganya yang terpapar virus mematikan tersebut, Senin (2/3).

Bukan hanya sekolah saja yang akan diliburkan, kantor-kantor pelayanan publik juga dimungkinkan untuk diliburkan sementara.

“Kalau ancaman virus ini sangat serius di Kota Depok, kita akan minta para pekaku pendidikan untuk meliburkan anak sekolah,” ungkap Idris.

Meski demikian, Idris meminta warganya jangan panik. Karena menurut data kesehatan, orang yang menjaga kebersihan dan kesehatannya, tidak akan terpapar virus itu.

“Tetap tenang dan berdoa. Bila ada yang sedang flu, segera pakai masker dan laporkan ke tim medis,” demikian ujar Idris menambahkan.

Seperti diketahui, dua warga Kota Depok terpapar virus Corona sejak akhir Pebruari lalu. Paparan virus itu disebabkan adanya kontak dengan orang yang positif Corona. (ist)

Tinggalkan Balasan