Memasuki Hari Kedua, Pendaftar Seleksi Duta Literasi Indonesia Cukup Signifikan

Berita Nasional120 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

WPdotCOM, Jakarta – Memasuki hari kedua pendaftaran Seleksi Duta Literasi Indonesia, penyelenggara sudah menerima puluhan pendaftar melalui email.

“Alhamdulillah, dengan begitu kita memiliki bukti bahwa para pendidikan dan pegiat literasi memang cukup banyak yang aktif di tanah air,” demikian disampaikan Eva salah seorang panitia yang dihubungi media ini melalui sambungan telepon, Senin (28/6).

Shopee Indonesia

Menurutnya, dengan adanya rentang waktu 2 bulan untuk pendaftaran, diyakini akan signifikan terkumpulnya peserta seleksi yang akan melalui dua tahan, yaitu Tes Tertulis dan Wawancara.

Shopee Indonesia

“Kita berharap, selama dua bulan ini informasi tentang kegiatan berskala nasional yang digelar oleh P3SDM Melati akan sukses dan bermanfaat bagi Gerakan Literasi Nasional,” sambungnya.

Mengenai tahapan seleksi dengan dua model tersebut, Eva menjelaskan, saat ini penyelenggara sudah menyiapkan bahan-bahan dan materinya.

“Jadi semua sudah selesai dan siap untuk dijalankan sesuai jadwal yang telah ada,” tegasnya.

Bagi para peminat, lanjutnya, apabila kesulitan mendapatkan formulir pendaftaran, maka bisa langsung menghubungi nomor yang sudah disediakan.

“Bisa komunikasi via WA saja di nomor 0819671090. Selama 24 jam setiap harinya nomor tersebut bisa dihubungi dan akan melayani informasi bagi para pendaftar,” pungkasnya. (d’)

Blibli.com
Shopee Indonesia
Blibli.com