Unjuk Prestasi, Siswa MAN IC Pekalongan Juara Kompetisi Bahasa Arab Tingkat Nasional

Berita Daerah33 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

Pekalongan – Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Pekalongan kembali unjuk prestasi. Ibadurrahman Aydin, siswa kelas XI MAN IC meraih juara I Kompetisi Pelajar Alef Education (Kompac) Bahasa Arab Tingkat Nasional.

Grand Final Kompac Bahasa Arab dilaksanakan Rabu, 26 Oktober 2022. Ajang ini diselenggarakan oleh Alef Education Abu Dhabi-UAE bekerjasama dengan Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah.

Shopee Indonesia

“Pemenang Kompac Bahasa Arab diumumkan pada 29 Oktober 2022. Alhamdulillah siswa kami, Ibadurrahman Aydin menjadi yang terbaik,” ujar Kepala MAN IC Pekalongan Khoirul Anam di Pekalongan, Senin (31/10).

Shopee Indonesia

Untuk menjadi juara, lanjut Khoirul Anam, Ibadurrahman harus bersaing dengan 7.500 siswa dari berbagai daerah di Indonesia. Selama persiapan, Ibadurrahman dibimbing oleh Ustadz Chosim di MAN IC Pekalongan.

“Terima kasih atas bimbingan intensif yang diberikan. Keberhasilan ini juga berkat doa seluruh civitas akademika MAN Insan Cendekia Pekalongan,” tandasnya. (kemenag)

Blibli.com
Shopee Indonesia
Blibli.com