Kunker Spesifik Komisi IV DPR RI di Lokasi Food Estate Hortikultura Humbahas

Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

Humbahas – Komisi IV DPR RI dipimpin Djarot Saiful Hidayat Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik ke Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut  guna meninjau dan melihat secara langsung lokasi pelaksanaan program Food Estate Hortikultura yang berada di Desa Riaria Kecamatan Pollung, Kamis (26/1).

Tiba di Humbang Hasundutan, rombongan wakil rakyat itu disambut Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE bersama  OPD termasuk tokoh masyarakat di Hotel Ayola, Doloksanggul.

Komisi IV DPR RI yang hadir adalah Djarot Saiful Hidayat (PDIP), Maria Lestari (PDIP), Mindo Sianipar (PDIP), KRT Darori Wonodipuro (Gerindra), H. Sulaiman L Hamzah (Nasdem), Edwar Tannur (PKB), Drh. Slamet (PKS) bersama dinas terkait.

Shopee Indonesia

Pada kesempatan itu Bupati Humbahas menyampaikan terimakasih atas kunjungan Komisi IV DPR RI ke Kabupaten Humbang Hasundutan. Kunjungan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Humbang Hasundutan di mana kehadiran anggota DPR RI akan memberi arahan dan pencerahan kepada pemerintah dalam Pengembangan Food Estate Kabupaten Humbang Hasundutan  Provinsi Sumatera Utara.

Food Estate merupakan konsep pengembangan pangan yang dilakukan secara terintegrasi yang dikembangkan oleh Pemerintah sebagai bagian dari upaya meningkatkan ketahanan pangan nasional dalam jangka panjang. Food Estate dilaksanakan dengan koordinasi Kemenko Marvest, Kementan, Kemen PU, Kemen ATR, Kemen LHK dan lembaga lainnya.

Blibli.com
Shopee Indonesia