Masuki Tahun Kerja 2020, Disdikbud Malang Akan Optimalkan Kinerja

WPdotCOM, Malang Kota — Memasuki masa kerja di awal tahun 2020, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang gelar Rapar Koordinasi (Rakor).

Rakor dalam rangka optimalisasi pelayanan masyarakat tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Dra. Zubaidah, MM.  Diikuti oleh jajaran kedinasannya, rakor digelar di Aula Utama Kantor Dinas setempat pada hari pertama kerja 2020 beberapa hari lalu.

Dalam pengantar Rakor, Sekretaris Disdikbud Kota Malang Drs. Totok Kasianto mengatakan, rakor itu sebagai upaya mengupgrade dan menyosialisasikan struktur organisasi dan tata kelola. Sekaligus perkenalan pada beberapa personil baru yang bergabung bersama Disdikbud Kota Malang.

Sementara Kepala Disdikbud Dra. Zubaidah, MM sebelum masuk pada inti materi Rakor,  menyampaikan terima kasih pada jajaran keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Malang atas kinerjanya di Tahun 2019. Sehingga pelayanan pendidikan sesuai dengan visi misi yang diusung oleh Pemerintah Kota Malang pada umumnya, dan visi misi Dinas Pendidikan Kota Malang dapat dijalankan sebaik-baiknya. Dan kerja keras, cerdas, tuntas, ikhlas, dan kerja berintegritas insan Dinas Pendidikan Kota Malang di Tahun 2019 mendapatkan berbagai apresiasi dalam bentuk prestasi.

”Kelancaran, kesuksesan dan ratusan prestasi yang dipersembahkan di tahun 2019 merupakan hasil kerjasama yang baik pada semua sektor. Untuk tahun 2020 diharapkan jajaran keluarga besar Disdikbud Kota Malang semakin meningkatkan kesolidan, etos kerja dan juga pelayanan pada masyarakat. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. ” tegas Zubaidah. (sumber: disdikbud mlg)

Tinggalkan Balasan