96 Orang Guru Terima STTPP Cakepsek, Kadisdik: Semoga Bisa Dilantik Tahun Ini

WPdotCOM, Bandung Sembilan puluh enam guru di Jawa Barat (Jabar) mendapat Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) Calon Kepala Sekolah.

Jumlah itu terdiri dari guru sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), dan sekolah luar biasa (SLB). Penyerahan STTPP Calon Kepala Sekolah itu, diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Disdik Jabar, Drs. Wahyu Mijaya di Aula Kantor Dinas Pendidikan setempat, Rabu (22/1).

Pada kesempatan itu, Wahyu Mijaya mengucapkan selamat kepada mereka yang telah menerima STTPP Cakepsek tersebut. Ia berharap, guru dapat terus memaksimalkan kinerjanya, terlebih saat menjabat amanah sebagai kepala sekolah nanti.

“Semoga hal ini menjadi berkah dan amal baik baik kita semua. Karena, di pundak kita semua, khususnya bapak dan ibu, harus melahirkan sekolah dan siswa juara. Mari kita optimalkan kinerja. Bekerja untuk kebaikkan kita semua,” ajak Wahyu.

Ia juga menyatakan, tidak bisa menentukan kapan ke-96 guru tersebut dilantik menjadi kepala sekolah.

“Kalau pelantikan bapak/ibu, saya tidak tahu. Tergantung kebijakan pimpinan,” katanya.

Kadisdik Jabar Dewi Sartika yang juga hadir pada acara itu mendapat kejutan ulang tahun dari hadirin.

Hatur nuhun¬†semuanya. Ini sangat luar biasa. Alhamdulillah, banyak yang sayang sama saya. Ini menjadi semangat saya untuk terus menjadi lebih baik. Mohon doa dari semuanya,” ucap Dewi.

Dewi pun berharap, guru yang sudah mendapat STTPP Cakepsek bisa segera dilantik.

“Mudah-mudahan bapak/ibu bisa dilantik tahun ini,” ucapnya. (sumber: disdikjabar)

Tinggalkan Balasan