Sejumlah GTK Tidak Terdata Bosda Diberikan Bantuan Sembako

WPdotCOM, Bengkalis — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis melalui Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Mandau dan Bathin Solapan, salurkan bantuan berupa 300 paket sembako.

Pembagian paket sembako tersebut dalam rangka untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) belum lama ini. Acara dipusatkan di halaman kantor Korwilcam Mandau, tepatnya diwilayah Desa Simpang Padang, Bathin Solapan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Disdik Edi Sakura didampingi Kepala korwilcam Mandau Peppy Sumanty dan sejumlah Pengawas serta Kepala Sekolah juga ikut hadir dalam membagikan sembako tersebut, beberapa hari lalu.

Dijelaskan Edi Sakura, bantuan 300 paket sembako sasaran utamanya adalah mereka yang tidak termasuk dalam Dapodik dan tidak terdata dalam Bosda.

“Alhamdulillah, niat kita semua hari ini terwujud untuk berbagi ditengah wabah Covid ini. Jangan dinilai dari harganya, namun nilailah dari niat dan keikhlasannya,”jelas Edi Sakura.

Edi menambahkan, dengan merebaknya wabah Corona ini, seluruh pihak merasakan dampaknya. Tak terlepas dari rasa rindu berkumpul dengan anak anak didik dan para pendidik.

“Secara pribadi, kami sangat gembira dapat menyalurkan bantuan dari para pegawai Disdik dan guru di setiap Kecamatan khususnya Kabupaten Bengkalis,” ujarnya mengakhiri. (*/red)

 

Tinggalkan Balasan