oleh

Muswil Pemuda Muhammadiyah Sumbar Selesai, Muhayyatul: ‘Maksimalkan Potensi Pemuda‘

WPdotCOM, Pesisir Selatan – Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah Sumbatera Barat hasilkan 11 orang tim formatur. Penyusunan kepengurusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumbar segera dikebut.

Dalam penutupan yang digelar Jumat malam, Muhayatul, SE. MSI, Ketua PWPM demisioner mengucapkan selamat  kepada formatur terpilih.

“Semoga amanah dalam menyusun struktur kepengurusan PWPM Sumbar yang akan mengemban tugas selama empat tahun ke depan. Silahkan bermusyawarah untuk fufakat dengan cara yang baik dan benar, tetap berpedoman teguh kepada AD/ART Organisasi untuk membangun Pemuda Muhammadiyah yang  lebih baik dan unggul. Serta dapat menjalankan fungsi sebagai pelangsung pelopor dan penyempurna gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar di kalangan Pemuda Muhammadiyah secara khusus, dan ummat islam secara umum,” demikian disampaikan Muhayyatul di hadapan peserta Musywil XVI organisasi otonom Muhammadiyah itu.

Muhayyatul juga berpesan, formatur terpilih, hendaknya juga tetap memperhatikan calon-calon formatur lainnya.

“Saya saya meyakini, semua calon formatur yang berjumlah 46 orang, adalah person-person berpotensi untuk jadi pengurus Pemuda Muhammadiyah satu periode ke depan. Maka prioritaskanlah nama calon formatur itu untuk menjadi pengurus,” pesannya.

Ia juga menyatakan, perlunya membangun komunikasi yang baik antar sesama kader, dan mengakomodir semua potensi yang ada dari sumber daya Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat.

Berikut nama-nama formatur terpilih dengan jumlah suara perolehannya.  Ade Herdiwansyah, ST (116), Eriza Putra, S. Pd.I ( 114), Dr. Ahmad Lami (108), Rakhis Rizal, S. Pd I (91), Dasril, SHI (84), Kardinal, S. Pd.I, MA (74), Yusrizal Akmal Chan, SH (74), Deri Rizal, S.HI. MH (70), Mardianton, SEI. MPd (68), Medi Hendra, S.Pd.I, MA (68), dan Wengki Putra Chaniago, S.Th.I., MA (66).

Selanjutnya, formatur terpilih akan bermusyawarah menentukan struktur kepengurusan untuk periode 2019-2023 mendatang. (CJ/NA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed