Meski Diguyur Hujan di Awal Tahun, ASN Bengkalis Ikuti Senam Bersama Bupati

WPdotCOM, Bengkalis — Meski diguyur hujan, Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap melaksanakan senam bersama pada hari pertama masuk kerja awal tahun 2020 di Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis (2/20).

Selain diikuti oleh ASN dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY. Terlihat juga kehadiran Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami tidak ketinggalan mengikuti senam yang diadakan setiap hari Kamis itu.

Usai melaksanakan senam bersama, Sekretaris Daerah Bengkalis dalam arahannya mengajak seluruh ASN untuk menciptakan semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita harus memberikan yang terbaik, pelayanan yang ramah serta tingkatkan kinerja pada tahun 2020 ini,” ujarnya dihadapan ASN.

Selain itu, mantan Pelaksana Tugas Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis itu menghimbau kepada seluruh Pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk melaporkan LHKPN.

“Buat pejabat Kabupaten Bengkalis segera sampaikan LHKPN nya dan laporan diisi dengan sebenarnya, Karena kedepannya, Badan Pemeriksaan Keuangan akan mensurvei kembali hasil kekayaan yang dimiliki Pejabat dan agar tidak ada kesalahfahaman dan terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar Sekda.

Kemudian, beliau juga mengingatkan kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah di Bengkalis, untuk segera mempersiapkan DPA untuk pelaksanaan APBD Bengkalis tahun 2020.

“Semakin cepat disiapkan, semakin cepat pula pelaksanaannya bisa segera dilakukan,” himbaunya. (sumber: humas)

Tinggalkan Balasan