Jelang Pilkada, Jajaran Disdik Bengkalis Tandatangani Pakta Netralitas

Berita Daerah4 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

WPdotCOM, Bengkalis — Seluruh jajaran pejabat, pengawas, dan fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis tandatangani pakta integritas.

Penandatanganan perjanjian perjanjian kinerja, pakta integritas kinerja dan pakta integritas netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, sekaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Kegiatan tersebut disaksikan langsung Sekretaris Daerah  (Sekda) Bengkalis H Bustami HY, di aula Dinas Pendidikan (Disdik) setempat, Rabu (29/1).

Shopee Indonesia

Pada kesempatan itu Kadisdik Bengaklis Edi Sakura menekankan, setelah penandatanganan, seluruh ASN di lingkungan Disdik harus meningkatkan kinerja dan disiplin.

“Setelah ini kinerja kita terus meningkat, kinerja harus jujur, kinerja kita harus berbasis lokal, kedisiplinan, serta netral dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 ini,” ajaknya seperti dilansir laman disdik Bengkalis.

Edi mengungkapkan, selama ini sejak ia dipercaya memimpin leading sector pendidikan di Kabupaten Bengkalis, bidang kegiatan fisik sering menjadi sorotan. Padahal menurut Edi lagi, ia bersama jajarannya sudah berbuat maksimal.
“Karena gejolak yang ada, tahun ini semua itu harus kita tekan, setiap bidang harus berperan aktif, kinerja kita harus ditingkatkan,” ujarnya.
Menghadapi tahun Pilkada, Edi Sakura meminta stafnya untuk benar benar netral, tidak terlibat langsung dalam Pilkada.

“Sebagai wujud komitmen, hari ini kita menandatangani Pakta Integritas Netralitas dalam Pilkada, agar ke depan kita tidak terjerat kasus hukum,” pungkasnya. (sumber: disdik bengkalis)

Blibli.com
Shopee Indonesia
Blibli.com

Tinggalkan Balasan