Perhatikan Pekerja Media, Pemprov Sumut Salurkan Bantuan Sembako

Berita Daerah9 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

WPdotCOM, Medan – Perhatikan wartawan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara berikan bantuan paket sembako. Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina, pemerintah serahkan melalui Forum Wartawan Kantor Gubernur.

Didampingi Sekretaris  Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Pemprovsu Arsyad Lubis, Kepala Dinas PMD Aspan Sofian dan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut Hendra Dermawan di Posko Utama Gugus Tugas, Sabrina menyerahkan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada para wartawan.

Setiap paketnya berisi beras, gula putih, mie instan dan roti. Sabrina berharap bantuan itu bisa meringankan beban wartawan di tengah penyebaran Covid-19.

Shopee Indonesia

“Sekarang masa-masa yang sulit secara ekonomi, semua lapisan masyarakat merasakan dampaknya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban itu,” kata Sabrina.

Menurut Sabrina, wartawan memiliki peran strategis dalam menghambat penyebaran Covid-19. Wartawan berfungsi untuk menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat terkait Covid-19.

“Melalui wartawan kita edukasi masyarakat terkait Covid-19, sehingga masyarakat tahu apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan,” ujar Sabrina.

Perwakilan Forum Wartawan Kantor Gubernur Roland Tambunan dan Erris Napitupulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemprov Sumut atas bantuan yang diberikan. “Kami tentu mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov Sumut. Bantuan ini sangat berarti kepada kami. Mudah-mudahan kita bisa melalui masa sulit ini secepatnya,” kata Erris. (sumber: sumutprov)

Blibli.com
Shopee Indonesia
Blibli.com

Tinggalkan Balasan