Kapolres Humbahas Lepas Taptu dan Pawai Obor di Doloksanggul

Berita Daerah35 Dilihat
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

HUMBAHAS – Dalam rangka Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 di Kabupaten Humbang Hasundutan dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SIK lepas Taptu dan Pawai Obor, dari depan Mapolsek Doloksanggul menuju Lapangan Merdeka Doloksanggul, Rabu (16/8).

Hadir dalam upacara Taptu dan Pawai Obor itu, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH, Kajari Humbahas Anthony SH, dan Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata.

Shopee Indonesia

Selain itu juga ada Sekda Drs Tonny Sihombing, Ketua TP PKK Ny Lidia Dosmar Banjarnahor, Wakil Ketua TP PKK Ny Erma Oloan Paniaran Nababan, Ketua DPW Ny  Marista Tonny Sihombing dan lainnya.

Shopee Indonesia

Taptu dan Pawai Obor itu diikuti para pelajar SD, SMP, SLTA, para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Humbahas, TP PKK Kabupaten Humbahas.

Juga diikuti Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana, Adyaksa Darma Karini termasuk Akbid/Akper Kesehatan Baru Doloksanggul dengan berpenampilan beragam nuansa garuda.

Danramil Lintongnihuta Kapten AZM Siregar, bertindak sebagai Komandan Upacara dan pembawa obor induk yaitu Mario Alfathar Simatupang, Zefanya Marnata Silaban dan Steven Lumbangaol.(*/theo)

Blibli.com
Shopee Indonesia