Edi Sakura Berikan Pengarahan untuk Seluruh Lingkup Dinas Pendidikan

Shopee Indonesia
Shopee Indonesia

WPdotCOM, BengkalisKepala Dinas Pendidikan Edi Sakura Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Tidak lupa Edi Sakura memberi arahan untuk tetap berada di tempat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Edi Sakura mengatakan untuk ASN dan Honorer Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis agar tetap mengatur waktu dan memaksimalkan waktu dengan baik serta melayani dengan baik agar terciptanya kerja sama yang baik.

“Semua anak wajib naik kelas dan lulus yang pertama, kita tetap dalam kondisi daring durat edaran trakhir di atur mau datang tiap hari atau seminggu sekali kunci nya anak tidak boleh tinggal kelas yang disampaikan anak tidak boleh sekolah pjj,” ujar Edi Sakura.

Shopee Indonesia

Edi Sakura juga menyampaikan terkaitnya siswa SMP ini untuk tetap di didik, ketika kelulusan tidak ada pengumuman lulus tetapi langsung memberi SKL atau melalui website sekolah, dan masih diterapkan PJJ.

Sementara itu Syafrizal selaku Kabid SMP, juga menyampaikan bahwa penerimaan siswa baru sudah mulai pendaftaran sejak 24-27 Mei.

“Untuk itu aplikasi sesuai terkait persayatan untuk jenjang SMP tidak melakukan ujian akhir, maka kita mempersyaratkan lapor trakhir semster 1 kelas 6, “ujarnya. (disdik)

Blibli.com
Shopee Indonesia